Selasa, 26 Agustus 2014

Cara Memutihkan Kulit Wajah Tangan Badan dan Tubuh Secara Alami

Siapa yang tidak menginginkan kulit putih merata. Terutama wanita, mereka akan sangat percaya diri jika kulit gelap yang mereka miliki bisa putih secara merata. Namun mendapatkan kulit yang putih merata, bukanlah perkara mudah, terlebih jika memang tidak ada keturunan yang berkulit putih.

Terkadang pemakaian produk pemutih hanya berhasil memutihkan bagian wajah saja, sementara tangan dan kakinya tidak berubah serta bagian tubuh lainnya masih terlihat gelap. Namun tidak perlu kuatir, karena banyak cara-cara alami yang bisa dilakukan untuk bisa mendapatkan kulit putih secara merata. Berikut ini cara memutihkan kulit secara alami untuk bagian tubuh seperti tangan, kaki dan tubuh.

1.    Pertama perbanyaklah konsumsi ikan salmon dan sayuran hijau. Ikan salmon dan sayuran  baik untuk regenerasi kulit.
2.    Gunakan lotion jika bepergian keluar rumah. Terlebih jika berkegiatan dibawah sinar matahari langsung. Pasalnya sinar matahari mengandung UVA dan UVB yang dapat merusak jaringan kulit. Jika perlu, tambahkan soda pada air mandi
3.    Konsumsi vitamin C dan E secara rutin dapat mengembalikan kesegaran dan kecantikan kulit.
4.    Gunakan lah lulur mandi secara rutin untuk mengangkat sel kulit mati.
5.    Anda juga bisa menggunakan bahan alami seperti jeruk nipis, madu, beras, alpukat sebagai bahan lulur untuk mencerahkan kulit tangan, kaki dan seluruh tubuh.

Nah mudah bukan untuk mendapatkan kulit putih secara merata. Tentunya dengan pola hidup sehat juga penting menunjang agar yang sudah anda lakukan untuk mendapatkan kulit putih berseri dapat tercapai. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013 Info Unik Terbaru: Cara Memutihkan Kulit Wajah Tangan Badan dan Tubuh Secara Alami | www.bookie7.co