Jumat, 27 Februari 2015

Barca Menang, Messi Tetap Kecewa

Ada terselip cerita menarik dalam pertandingan leg pertama fase 16 besar Liga Champions antara Bercelona berhadapan dengan Manchester United. Meskipun Barcelona berhasil mengalahkan tuan rumah dalam pertandingan yang berlangsung pada Rabu, 25 Februari 2015 lalu tersebut namun hasil tersebut masih membuat Lionel Messi kecewa. Pasalnya, pemain ini gagal mengeksekusi penalti, hal tersebut membuat ia mengurung diri di dalam ruang ganti.

Performa La Pulga dalam pertandingan tersebut tidak begitu cemerlang. Seperti yang diketahu Luis Suarez lah yang berhasil menjadi bintang dalam laga itu. Dua gol kemenangan Barcaleno berhasil dicetak oleh penyerang Timnas Uruguay. Gol tersebut dicetak kala laga baru berusia 45 menit, hal tersebut membuat publik Etihad Stadium bungkam. Hasil akhir dari pertandingan tersebut adalah raksasa Katalunya mempermalukan tuan rumah dengan membawa kemenangan 2-1.

Kesempatan untuk mencetak gol sebenarnya didapatkan oleh Messi. Peluang matang yang didapatkan di depan gawang yang dikawal oleh Joe Hart tidak mampu dieksekusi dengan baik oleh pemain ini. Bahkan, striker yang berusia 27 tahun tersebut berkesempatan untuk menyumbangkan gol melalui titik penalti di menit-menit akhir pertandingan. Namun, nasib yang kurang bagus kembali menghampiri Messi, Ia gagal menjalankan tugas tersebut.

Menurut laporan yang diberitakan Sport, Kamis (26/2/2015). “Ketika pertandingan berakhir para pemain Barca memasuki ruang ganti di Etihad, namun ada yang berbeda saat Messi terlihat memilih untuk menyendiri selama kurang lebih 10 menit.”

“Kapten Timnas Argentina itu sepertinya benar-benar terpukul, lantaran gagal mencetak gol ke gawang City. Terlebih lagi eksekusi penaltinya berhasil digagalkan Joe Hart. Namun demikian begitu tiba di Barcelona, Messi tampak sudah tersenyum dan berbincang dengan rekan-rekannya,”

Messi telah tercatat 13 kali mengalami kegagalan dari 59 kesempatan tendangan penalti yang harus dieksekusinya selama bergabung dnegan El Barca. Berdasarkan catatan tersebut, ia menyamai rekor buruk dari seteru abadinya. Cristiano Ronaldo dalam hal mengeksekusi penalti di kompetisi Benua Biru.

Ingin tahu bagaimana bagaimana perkembangan informasi bola lainnya? Silakan kunjungi web kami di www.bookie7.co. Dapatkan juga informasi seputar prediksi dan hasil pertandingan bola hanya di www.bookie7.co

1 komentar:

  1. Hello Admin!
    Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website kami www.kumpulbagi.com atau www.facebook.com/kumpulbagi/ untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus

Copyright © 2013 Info Unik Terbaru: Barca Menang, Messi Tetap Kecewa | www.bookie7.co