Jumat, 22 Agustus 2014

Irina Shayk, WAGs Terbaik Piala Dunia 2014

Membahas pemain bola tentu saja belum afdol jika belum membahas siapa WAGs yang ada dibelakang mereka. Pada Piala Dunia 2014 ini, para pemain menyertakan WAGs untuk menemani mereka bertanding di Brasil.

Nah kesempatan ini tidak dilewatkan begitu saja oleh situs perawatan rambut ternama, Hairtrade.com. Situs ini melakukan survei mengenai siapa WAGs Piala Dunia 2014 yang memiliki rambut terindah.

Irina Shayk, sang kekasih Cristiano Ronaldo sukses sebagai WAGs terbaik di Piala Dunia 2014. Supermodel asal Rusia itu sukses mengalahkan istri Wayne Rooney, Coleen, dan kekasih Gerard Pique, Shakira. Dari ribuan suara yang masuk, Irina terpilih sebagai yang terbaik dengan torehan 21 persen suara.

"Saya suka penampilan Irina Shayk. Rambut cokelatnya selalu tampak dalam kondisi bagus, tebal dan bersinar. Saya berharap punya rambut tanpa celah seperti dia," ujar salah satu pemilih Irina.

Posisi kedua ditempati istri penyerang Inggris Wayne Rooney, Coleen, yang mendapatkan 17 persen suara. Setelah itu ada kekasih Frank Lampard, Christine Bleakley (15 persen), Shakira (13 persen), Kimberly Crew (10 persen), dan istri Steven Gerrard, Alex Curran (8 persen).

"Saya suka rambut pirang Shakira saat ini. Sangat cocok dengan warna kulitnya, dan sangat sempurna. Dia terlihat seperti wanita pantai, yang sangat cocok untuknya," ujar salah satu pemilih.

Berikut ini hasil lengkap survei:
1. Irina Shayk (Ronaldo) 21 persen
2. Coleen Rooney (Wayne Rooney) 17 persen
3. Christine Bleakley (Frank Lampard) 15 persen
4. Shakira (Gerard Pique) 13 persen
5. Kimberly Crew (Joe Hart) 10 persen
6. Alex Curran (Steven Gerrard) 8 persen
7. Sam Cooke (Chris Smalling) 6 persen
8. Leah Totton (Fraser Forster) 5 persen
9. Daniella Semaan (Cesc Fabregas) 3 persen
10. Leticia Sahagun (Javier Hernandez) 2 persen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013 Info Unik Terbaru: Irina Shayk, WAGs Terbaik Piala Dunia 2014 | www.bookie7.co