Rabu, 21 Agustus 2013

VHS dan Kenangannya

Perkembangan video game saat ini memang sangat mengaggumkan. Oleh karena itu para gamer sangat di manja dengan kehadiran video game yang memiliki kualitas gambar 3 dimensi. Hal inilah yang membuat banyak orang tertarik untuk bermain game.

Sebelum seperti saat ini, video game dulunya menggunakan VHS. VHS atau Video Home System merupakan standar perekaman dan pemutaran video/audio. Pada awal ditemukannya game dalam bentuk VHS dan masih dalam bentuk permainan yang sangat sederhana. Meskipun begitu banyak orang yang suka bermain game VHS tersebutm

Saat iu, salah satu perusahaan teknologi raksasa, Google meluncurkan fitur VHS untuk Youtube untuk menghormati dan mengenang video yang berbentuk kaset tersebut. VHS memang dapat dikatakan sebagai bentuk pertama format penyimpanan video dan audio. VHS pertama kali ditemukan pada 57 tahun yang lalu.

Saat ini goole mencoba menghidupkannya kembali dengan menunjuk beberapa video untuk menggunakan simulasinya. Simulasi ini juga menambahkan adanya film hitam putih, video miring, dan kesalahan-kesalahan yang muncuk di VHS.

Saat ini manusia telah diperhadapkan dengan kehasiran DVD dan berbagai macam format lainnya yang membuat VHS semakin tersingkirkan. Meskipun begitu, VHS merupakan awal dari semua perkembangan semua format video yang ada saat ini. Demikian perkenalan seputar VHS, semoga berguna untuk menambah pengetahuan anda tentang awal perkembangan format video sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013 Info Unik Terbaru: VHS dan Kenangannya | www.bookie7.co