Jumat, 11 Oktober 2013

Video Clip Terbaru Reddo - Hanya Ingin Bersamamu

Video Clip Terbaru Reddo - Hanya Ingin Bersamamu merupakan single pedana Reddo, penyanyi asal Pekanbaru ini yang berambisi menjadi masuk ke belantika musik indonesia. Untungnya keluarga memberikan dukungan penuh terhadap ambisinya tersebut.


Alunan suara khas yang serak-serak basah namun tetap nge-rock, memberi warna tersendiri dalam belantika musik di Indonesia. Dengan pengahayatan mendalam, lagu ini dapat menyentuh jiwa-jiwa yang sedang menanti cinta sejati. Berikut sepenggal bait dari lirik lagunya:

‘Hanya Ingin bersamamu’
“Aku hanya ingin kamu
Selalu disiku untuk selamanya
Aku hanya ingin bersamamu
Hingga aku mati”

Dari penggalan tersebut, tersirat makna bahwa cinta sejati itu mudah dan simple. Adalah ketika seseorang menginginkan Kamu dan selalu ingin bersamamu untuk selamanya. Bagi yang saat ini masih berharap cinta sejati namun tak kunjung hadir, lagu Reddo ini bisa membuka pemikiran kita bahwa kita tidak harus berharap cinta sempurna dari orang yang memang kita harapkan menjadi cinta sejati.

Namun lihatlah sekeliling Kamu, dan rasakan bahwa ada orang yang benar-benar menunggumu untuk jadi cinta sejatinya. Ingin tahu kelanjutan lirik dan lantunan suara khas Reddo? Segera download lagunya dan Video Clip Terbaru Reddo - Hanya Ingin Bersamamu dibawah ini:



Bagi yang ingin mengenal atau ingin mengetahui profil Reddo lebih lengkap dan ingin melihat koleksi lagu-lagu dan video clip Reddo yang lainnya, silahkan kunjungi official web dari Reddo di www.reddo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013 Info Unik Terbaru: Video Clip Terbaru Reddo - Hanya Ingin Bersamamu | www.bookie7.co