Rabu, 20 Agustus 2014

Jadwal EPL, Minggu Perdana Belum Spesial

Belum selesai kemeriahan musim lalu, jadwal Premier League musim depan 2014/2015 sudah dirilis. Patinya EPL akan menyajika partai seru yang menyajikan tontonan yang menarik bagi seluruh pecinta sepakbola.

EPL akan mulai berlangsung pada 16 Agustus mendatang. Pada pekan pertama, jadwal yang tersaji tidak menyajikan pertemuan yang seru antar klub. Memasuki pekan kedua, barulah mulai laga-laga dari tim besar.

Pada minggu perdana, penghuni big four musim lalu akan bertemu tim-tim medioker. Misalnya saja Manchester City yang akan berhadapan dengan Newcastle di St James Park. Sementara Liverpool akan menjamu Southampton di Anfield.

Laga ini akan menjadi menarik. Pasalnya, ada satu mantan penggawa Southampton yang baru saja pindah ke Liverpool, Ricky Lambert.

Peringkat ketiga musim 2013/14, Chelsea, akan bertandang ke markas Burnley. Sedangkan, Arsenal menjamu Crystal Palace. Dan Louis van Gaal akan menjalani debut di Premier League ketika Manchester United berhadapan dengan Swansea City di Old Trafford.

Partai seru baru tersaji di pekan kedua Premier League. Sang juara bertahan, ManCity, dan runner up musim lalu, Liverpool, akan saling bunuh di Etihad Stadium, 23 Agustus 2014.

Liverpool kembali bertemu lawan berat satu minggu setelahnya. Mereka akan bertandang ke White Hart Lane untuk berhadapan dengan Tottenham Hotspurs.

Laga seru lainnya tersaji di pekan keempat. Arsenal dan ManCity akan saling bentrok di Emirates Stadium, 13 September 2013. Kemudian, The Citizens akan berhadapan dengan Chelsea di kandangnya satu minggu setelahnya.

Sementara itu laga antara duo Manchester baru akan terjadi pada 1 November 2014. ManCity akan lebih dulu menjamu MU di Etihad Stadium.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013 Info Unik Terbaru: Jadwal EPL, Minggu Perdana Belum Spesial | www.bookie7.co