Selasa, 08 Oktober 2013

Profil Hernan Crespo

Argentina dapat dikatakan sebagai salah satu negara yang memiliki sejumlah pemain sepak bola professional. Selain itu Argentina juga terkenal sebagai negara yang memiliki sejumlah legenda sepak bola. Salah satu legenda sepak bola asal Argentina yang cukup terkenal adalah Hernan Crespo. Berikut ini akan kita ulas lebih mendalam mengenai profil Crespo.

Pemain yang memiliki nama lengkap Harnan Jorge Crespo ini lahir di Florida, Argentina pada tanggal 5 Juli 1975. Ia merupakan seorang striker yang sangat handal. Memiliki tinggi badan 184 cm dan kelincahannya dalam mengolah si kulit bundar membuat Crespo menjadi salah satu penyerang yang sangat ditakuti oleh pemain lawan. Keberhasilannya itu, terabadikan dengan mencetak lebih dari 300 gol sepanjang karirnya sebagai pemain sepak bola.

Crespo memulai karirnya sebagai pemain sepak bola professional dengan bergabung bersama River Plate pada tahun 1993. Kemudian pada tahun 1996 Crespo mulai hijrah ke Eropa dengan bergabung klub asal Italia, AC Parma. Kemudian pada tahun 2000 Ia dikontrak oleh Lazio, untuk kepindahannya dari Parma ke Lazio, Crespo sempat menjadi pemain termahal di dunia.

Berselang dua tahun Crespo kemudian bergabung dengan Inter Milan. Pada tahun 2003 Crespo memutuskan pindah ke Liga Inggris dengan bergabung bersama Chelsea. Meskipun begitu, ia juga sempat dipinjamkan ke klub liga Italia, yakni Ac Milan dan juga Internazionale Milan. Pada tahun 2008 Crepso memilih kembali ke Inter Milan. Kemudian pada tahun 2009 Crespo bergabung bersama Genoa. Hingga pada tahun 2010, Crespo memtuskan kembali ke klub ke duanya, yakni Parma.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013 Info Unik Terbaru: Profil Hernan Crespo | www.bookie7.co